2.20.2015

Kaos Kelas katun Combat 20s

Selamat Malam....
Setelah sekian lama vakum dari blog ini akhirnya saya bisa tengok jg blog saya ini, trims untuk teman saya atas pinjaman HDD walau cuma 80 Gb tetapi bisa membuat hidup komputer lama ini. Malam ini saya mau memposting pesana kaos dari SMA 2 Palu Sulteng, setelah berkirim pesan dan gambar melalui sosial media  berikut keterangan dari masing2 pesanan yang ukuran dan bentuk kaosnya berbeda-beda ad yg pendek dan panjang lengannya serta gambar sablon yang hanya berupa coretan di kertas HVSdengan penampakan seperti gambar di bawah ini..

Setelah dapat gambar lalu mulai mengedit gambar di corel draw hunting huruf di dumay dan deal dengan pemesan akhirnya naik cetak jg kaos warna hitam dengan sablon 1 warna hehehehehe ngak susah pecah warna karena cm warna putih saja untuk sablon gambarnya.Setelah bahan kaos selesai di potong mulai proses sablon di workshop memakan waktu 2 hari di lanjut dengan proses menjahit, maka selesailah pekerjaan ini dengan tampilan seperti gambar di bawah ini

Lumayan juga hasilnya setelah proses QC dan packing selesai langsung segera saya angkut ke cargo yang termurah dan terpecaya sehingga barang bisa sampai tujuan dengan cepat dan aman.  


Terima kasih untuk kepercayaannya kepada saya dengan memesan baju/kaos walaupun jauh jarak antara kita tetapi dengan kepercayaan dari konsumen saya akan berusaha amanah untuk mengerjakan pesanan dari anda sebagai konsumen dari produk saya.

kontak kami
085230726768

No comments:

Post a Comment